Saturday, August 22, 2009

Madah Abdul Ghani


Madah Abdul Ghani, penyair sufi yang fasih di lidahnya pernah bicara…

woman
Ya Allah…Ya Rahman…Ya Rahim… Allah Rabbi aku minta izin Bila suatu saat aku jatuh cinta Jangan biarkan cintaku untuk-Mu berkurang Hingga membuatkanku lalai akan adanya Engkau Allahu Rabbi aku punya pinta Bila suatu saat aku jatuh cinta Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tidak terbatas Biar rasaku pada-Mu tetap utuh Allah Rabbi Izinkan bila suatu saat aku jatuh hati Pertemukanlah kami

images

Berikanlah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu
Allah Rabbi
Pintaku yang terakhir adalah seandainya aku jatuh hati
Jangan pernah kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails